Gambarmotor-id.blogspot.com - Lahirnya Kembali Sang Legenda Setelah 35 Tahun. Motor Yamaha SR400 terbaru ini merupakan 'reinkarnasi' dari sosok pertama kali ia dilansir pada tahun 1978 silam. Merupakan motor sport klasik yang menjelma kembali dengan mengusung desain yang nyaris sama saat ia dilahirkan.
Dengan tampilan old-school, SR400 menjelma menjadi motor klasik namun dibekali dengan teknologi mesin terkini. Di antaranya; pasokan bahan bakar ke ruang silinder 400cc-nya dipercayakan pada sistem injeksi, rangka baja tubed yang dibingkai dengan cradle semi-double.
Daftar Harga Yamaha SR400 2014
Yamaha SR400 faktanya hingga saat ini menjadi salah satu motor sport klasik primadona bagi builder motor kustom Cafe Racer, Bobber, Tracker bahkan Scrambler di seluruh dunia. Mengenai harga, Yamaha SR400 2014 (2015) terbaru ini dibanderol mulai dari US$5.990 atau setara dengan Rp 68 jutaan.
Inilah sosok Yamaha SR400 terbaru yang beberapa waktu lalu dirilis oleh pabrikan berlambang garputala ini untuk model tahun 2014. Masih mempertahankan identitas klasik yang dipadukan dengan teknologi mesin modern.
Kumpulan Gambar Yamaha New SR400 2014 HD Wallpaper:
Hak Cipta Images: Otosia.com
Yamaha SR400 2014 Pictures Gallery
Berikut detail spesifikasi lengkap Yamaha RS400 terbaru:
ENGINE
- TYPE : air-cooled single, 2 valves per cylinder
- DISPLACEMENT : 399cc
- BORE x STROKE : 97.0 x 62.7mm
- COMPRESSION RATIO : 8.5:1
- POWER : not available
- TORQUE : not available
- FUEL INJECTION : EFI
TRANSMISSION
- GEARBOX : five-speed
- FINAL DRIVE : chain
- CLUTCH : wet, multiplate clutch
CHASSIS
- FRAME : double-cradle steel frame
- WHEELBASE : 55.5 in.
- RAKE : 27°
- TRAIL : 4.4 in.
- FRONT SUSPENSION : telescopic fork
- FRONT WHEEL TRAVEL : 5.9 in.
- REAR SUSPENSION : swingarm
- REAR WHEEL TRAVEL : 4.1 in.
- FRONT TIRE : 90/100-18M/C 54S
- REAR TIRE : 110/90-18M/C 61S
- FRONT BRAKE : 268mm single disc
- REAR BRAKE : 150mm drum
- FUEL TANK CAPACITY : 3.2 gal.
- WET WEIGHT : 384 lb.
- SEAT HEIGHT : 30.9 in.
- HEIGHT : 43.1 in.
- LENGTH : 82.1 in.